Wednesday, May 25, 2016

Tutorial Naik Bis Ponorogo ke Malang lewat mojokerto

Busengineer - Sebelumnya kita telah membahas jalur ponorogo ke malang naik bus lewat jombang, kali ini kan diteruskan lewat kota mojokerto, yaitu lewat terminal kertajaya

kalau sebelumnya kita naik bis restu jurusan surabaya lalu turun jombang, kali ini bilang ke kondektur bis kalau akan turun mojokerto dengan tarif 18 ribu rupiah. lama perjalanan kira-kira 4 jam dari terminal ponorogo. setelah kita sampai diterminal kertajaya mojokerto maka kita mencari bus kuning jurusan pasuruhan.
Tutorial Naik Bus Ponorogo ke Malang Part 2

setelah ,menemukan dan naik bis kuning ini kita lalu mengatakan mau turun japanan dan membayar karcis bus sebesar 8ribu rupiah, perjalanan sekitar 1 jam dan sampai di pertigaan japanan.
Tutorial Naik Bus Ponorogo ke Malang Part 2


kemudian menyebrang untuk mencari bis jurusan ke malang, untuk bisnya banyak pilihan antara lain yang paling populer adalah restu panda dan tentrem. tarif dari japanan ke malang adalah sekitar 10 ribu rupiah. kali ini terminal yang kita temukan bukanlah terminal landungsari tetapi terminal arjosari. terminal arjosari adalah terminal dikota malang yang paling utara.
Tutorial Naik Bus Ponorogo ke Malang Part 2
sama seperti di terminal landungsari, diterminal ini kita akan menjumpai berbagai angkot yang akan mengantar kita ketempat tujuan kita ..
Load disqus comments

0 comments