Saturday, December 3, 2016

Jombang-Malang Pilih Mbak Puspa atau Mas Bagong Mblo Jomblo? hehe

Busengineer - Bagi warga sekitar Jombang arah ke Malang pasti sudah paham dengan judul diatas. Yaa benar sekali, Bagong (Busnya warna putih) dan Puspa (Busnya warna biru) adalah Perusahaan Otobus yang melayani jalur Jombang - Malang dan sebaliknya. 

Sebelum tahun 2014 kira-kira jalur Jombang- Malang dikuasai oleh PO. Puspa Indah, tetapi kira-kira tahun 2014 PO. Bagong meramaikan jalur Jombang-Malang ini. Kedua PO ini melayani kelas yang berbeda, untuk PO. Bagong melayani kelas NON EKONOMI sedangkan PO. Puspa Indah melayani kelas EKONOMI. 

Lalu berapakah tarif Jombang-Malang untuk kelas NON EKONOMI dan kelas EKONOMI? untuk tarif EKONOMI yang dilayani PO. Puspa Indah sebesar Rp 17.000 sedangkan kelas NON EKONOMI yang dilayani PO. Bagong sebesar Rp. 20.000. Tarif kedua PO. tersebut bisa berubah berdasarkan kebijakannya PO. itu sendiri. 

PO. Bagong sendiri bermarkas di  JL Jenderal Sudirman No.8, Ngadilangkung, Kepanjen, Malang, Jawa Timur 65163.

PO. Puspa Indah di Jalan Raya Dadaprejo No.10, Dadaprejo, Junrejo, Dadaprejo, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65151
Ayo naik transportasi umum, salah satunya bis karena untuk mengurangi kemacetan, hehe Ayo naik bis dan silahkan menilai PO berdasarkan fasilitas yang diberikan bukan karena omongan orang ..
Load disqus comments

0 comments