Wednesday, September 28, 2016

Ulang Tahun ke-50, PT. ALS Bagikan Tiket Bus Gratis

Busengineer - Dalam memperingati ulang tahun PT. Antar Lintas Sumantera yang ke 50 pada Kamis (29/9/2016) besuk dan untuk menandai perayaan ultah emasnya ini, perusahaan otobus legendaris yang banyak mengoperasikan bus bermesin Mercedes-Benz ini akan membagina ribuan tiket bus gratis kepada pelanggan setianya.
Direktur Utama ALS Chandra Lubis mengatakan "Kami sediakan tiket gratis untuk keberangkatan pada tanggal 29 September 2016 sebanyak 4.034 orang, dari mana pun dan ke mana pun gratis. Lanjut dia, jumlah penumpang yang akan diangkut pada hari Kamis mendatang, trayek ALS dari Medan ke tujuan kota-kota di Pulau Jawa sebanyak 400 orang dan keberangkatan dari kota-kota di Pulau Jawa ke Medan 610 orang.

Sedangkan untuk moda khusus, Kualanamu ke Ringroad pulang pergi, sebanyak 1.988 orang, dan dari Binjai ke Kualanamu 1.026 orang. "Ya, artinya semua tiket gratis pada ulang tahun emas ALS untuk 4.034 orang. Jadi kapan pun pemesanannya, kalau berangkatnya hari Kamis itu, semua tiket kami berikan gratis," ungkapnya.

Sumber:
-      -  www.tribunnews.com
Load disqus comments

0 comments