Wednesday, December 28, 2016

Bus Pandawa 87 Menabrak Rumah Warga di Pujon Malang

Busengineer - Warga Pujon sekitar pukul 05.00 pagi hari tadi (28/12/2016) dikejutkan oleh bus pariwisata Pandawa 87 yang menabrak rumah H Mahfut Sodiq di Dusun Krajan Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.
Bus pariwisata ini rencananya 48 karyawan PT. Sidomuncul ini akan rekreasi ke Jatim Park 2 Kota Batu. Namun nahas bus ini menabrak rumah di tikungan tajam Pandesari.

Akibat kecelakaan ini kernet bus Rama Gautama Suratman, 26, warga Bulu RT 003 RW 006 Dusun Kentan Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, meninggal dan 1 orang terluka Evi, tour leader mengalami luka pada bagian tangan.

Bus yang dikemudikan Supriyanto, 24 warga Pati, melaju dari arah Barat menuju ke Timur. Ketika tiba di Dusun Krajan Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, ada jalan menikung tajam ke kanan.

Sopir rupanya mengambil haluan terlalu ke kiri dan keluar badan jalan. Karena pengemudi tidak mampu menguasai medan, bus oleng ke arah kiri sehingga menabrak rumah. Bagian rumah yang rusak adalah kamar, dapur dan kamar mandi. Sementara kerusakan rumah akan diganti oleh pihak perusahaan bus.

Sumber:
Batutimes.com
Forumdemokrasi.com
Load disqus comments

0 comments