Wednesday, January 4, 2017

Karena Ngeblong, Bus Dali Prima Menabrak Truk


Busengineer - Sekitar pukul 12.00, terjadi kecelakaan antara bus dali prima jurusan Surabaya-Bojonegoro dengan truk yang mengangkut pakan ternak. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Duduk Sampean, tepatnya di depan kantor Polsek Duduk Sampeyan.

Akibat tabrakan tersebut, sopir truk dengan nopol S 8814 UB, Sudi Prasetyo (38), warga Desa Megale RT14/RW3, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro. Sempat terjepit bodi kendaraan yang dikendarainya selama 15 menit sebelum berhasil dievakuasi oleh petugas, dan langsung dilarikan ke RSUD Ibnu Sina.

Sopir bus Dali Prima dengan nopol S 7417 UA atas nama Imam Fadholi (35), saat ini masih dimintai keterangan oleh jajaran Satlantas Polres Gresik mengenai insiden tersebut. Sementara penumpang dipindahkan ke bus yang lain supaya dapat melanjutkan perjalanannya.

Menurut Kapolsek Duduk Sampeyan AKP Darsuki, kronologinya adalah bus Dali Prima yang dari arah timur mencoba mendahului kendaraan lain yang tengah berjalan merambat. Sopir bus kemudian tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, dan menabrak truk dari arah barat yang dikemudikan oleh saudara Sudi.

Sumber:

Regional.kompas.com
Load disqus comments

0 comments