Wednesday, August 10, 2016

PO. EKA CEPAT dengan Double Glass Morodadi Prima


Busengineer - Terlepas dari populernya model Super High Deck dari karoseri Adiputro dari Malang, tetangga yang juga masih satu daerah yaitu karoseri Morodadi Prima juga meluncurkan bus jenis High Deck. PO. EKA memperbarui armada di jalur Surabaya-Yogjakarta-Cilacap-Purwokerto kategori bus PATAS (eksekutif). Peremajaan armada ini dimaksudkan untuk tetap bisa bersaing dengan PO. tetangga.

PO. Eka menggunakan chassis dari pabrikan HINO yaitu  New RN285 yang digunakan untuk bus Double Glass nya. Bus ini dilengkapi dengan toilet dengan panel AC yang lebih fresh dengan warna coklat muda / krem.
Model Double Glass Morodadi Prima ini mempunyai banyak  perubahan pada bagin samping dimana pilar atau selendang yang terhubung dengan spion dibuat semakin smooth dan menjadi topi dibagian depan yang menjadi pemisah antara kedua kaca dengan tulisan Morodadi Prima.
Dan pilar selendang dibuat memanjang hingga kebelakang layaknya selendang model setra Jetbus karoseri Adi Putro kemudian pada ujuangnya diberi sebuah lampu berbentuk segitiga. Sisi belakang  bus ini menggunakan lampu yang juga digunakan oleh model lampu Jetbus 2 karoseri Adiputro.
Untuk kualitas body garapan karoseri Morodadi Prima tidak perlu di pertanyakan lagi sudah  terkenal dengan karoseri yang membuat body bus paling kokoh di Indonesia.

Sumber:
- Twitter Eka Cepat Fans Club
- ayonaikbis.com
Load disqus comments

0 comments