Friday, September 2, 2016

Karena Ugal-Ugalan, Vixion menabrak Bus Restu di Babadan Ponorogo

Busengineer – Lagi Rabu malam (31/8/2018) , kecelakan mau terjadi di depan Pondok Al Mawadah tepatnya di Jalan Raya Madiun-Ponorogo km 5, Desa/Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo. Kecelaaan ini melibatkan Bus Restu yang dikemudikan Dedy Irawan (30) warga Mojokerto yang bertabrakan dengan Sartono (46) warga Kecamatan Jatisrono, Kabupaten Wonogiri yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion

Dikutip dari beritajatim.com, Sartono memang sudah melaju dengan kecepatan tinggi bersama temannya dari arah Selatan atau dari arah Ponorogo. Setelah melewati perempatan terminal, laju kendaraan vixionnya dengan Nopol AE 5640 V tambah semakin cepat. Sedangkan dari arah berlawanan melaju Bus Restu bernopol N 7971 UG juga melaju dari arah Utara atau dari arah Madiun. Sampai di depan Pondok Al Mawadah, Sartono memang mengambil jalur lawan. Sartono langsung menubruk bagian depan bus Restu, dan terpental jauh.

Menurut Frank Slamet Utomo (penumpang bus) “Saya kebetulan di depan, memang motornya cepat banget. Sopir sampai banting stir ke kanan, dan ketika saya saat turun, pengendara sepeda motor sudah tidak bernyawa. Dengan keadaan darah yang berceceran di area kepala”.

Sementara, menurut Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo, IPTU Edi Sucipto, mengatakan kecelakaan terjadi kaena pengendara sepeda motor yang sangat cepat melaju. Edi menuturkan dari arah Selatan ada dua motor yang sama-sama melaju. Namun, motor yang dikendarai Sartono yang memakan bahu jalan. Sementara untuk sopir bus masih ditahan di Polres Ponorogo.

Sumber: 
- beritajatim.com
Load disqus comments

0 comments