Thursday, December 22, 2016

PO. Putera Mulya, Pengguna Bus Jetbus 2+ SDD Scania Pertama di Jawa

Busengineer – Akhirnya trayek Jakarta-Wonogiri akan dilayani bus tingkat atau biasa disebut double decker dengan mesin Scania K4101B Opticruise pertama di Jawa. Adalah PO. Putera Mulya Sejahtera yang menghadirkan bis tingkat ini untuk memberi kenyaman untuk para pelanggannya.

Menurut bapak Soegiyono, pemilik PO Putera Mulya  “Masyarakat Wonogiri dari dulu banyak yang merantau sehingga mobilitas masyarakatnya sangat tinggi. Dari mobilitas yang tinggi itulah masyarakat Wonogiri semakin pintar sehingga mereka memerlukan kondisi bus yang nyaman. Hal ini yang menjadi landasan diluncurkannya double decker Putera Mulya Sejahtera yang memberikan kenyamanan di kelas super eksekutif.

Kelas dan biaya yang akan dibagi sebagai berikut:

Kelas Super Eksekutif 6 seat dek bawah dengan biaya Rp.  325 ribu. Memberikan fasilitas sebagai berikut : AC, Soliter LCD Passenger on Seat, Electric Seat Adjustable, Leg Rest, Toilet, Coffee Maker, Makan Prasmanan dan Snack.

Sedangkan Kelas Eksekutif 38 Seat dek atas dengan biaya Rp.  225 ribu. Memberikan fasilitas sebagai berikut: AC, Soliter LCD Passanger on Seat, Reclining Seat, Toilet, Leg Rest, Water Dispenser, Smoking Room,Makan Prasmanan dan Snack.

Semoga menjadi pelecut semangat bagi PO yang lain untuk upgrade bus-bus double deckerNya, hehe. Kita tunggu saja PO. Manakah yang akan membuat gebrakan baru....
Load disqus comments

0 comments