Wednesday, December 21, 2016

"Om Tololet Om " Menjadi Viral, Seleb Dunia pun ikuti Fenomena ini

Busengineer - "OM TOLOLET OM" kalimat yang menjadi viral di dunia maya, entah apa yang membuat tololet menjadi sangat viral hingga saat ini. Mungkin  berkat jasa-jasa anak-anak yang di pinggir jalan meminta bunyi tololet dari bus yang melintas di jalan. hehe

Saya sendiri seh kaget dengan fenomena tololet ini, awalnya itu video tentang bus challenge yang viral di instagram. Bus chalengge sendiri sangat di sukai oleh masyarakat indonesia, buktinya dari anak-anak kecil sampai orang tua ikut memperagakan video tersebut. Tak tanggung-tanggung pak polisi pun ikut membuat video bus challenge.

Dan pada hari-hari ini, giliran "OM TOLOLET OM" yang menjadi sangat viral. banyak video di instagram hingga gambar tentang tololet yang menyebar di sosial media. Ambil contoh di teman-teman BBM saya sendiri seh berbondong-bondong mengganti DP mereka dengan gambar-gambar yang berbunyi "OM TOLOLET OM" entah itu tahu apa itu tololet ataupun hanya angka ikut. Belum lagi di sosial media seperti facebook, twitter, instagram dll. Berikut sedikit meme tentang tololetnya:













Tak hanya didalam negeri, diluar negeri pun menjadi fenomena, banyak selebritis mengikuti fenomena "OM TOLOLET OM" ini, mulai dari DJ, penyanyi, hingga klub besar sepak bola di dunia. Berikut ini laporannya:










Sedikit post dari luar negeri tentang kehebohan "OM TOLOLET OM" ini, mungkin masih banyak lagi yang belum bisa terlaporkan, hehe. Menarik untuk ditunggu, sampai berapa hari, minggu, atau bulan fenomena ini akan bertahan. Oke sekilan laporan dari saya, kita lanjutkan besuk lagi. Salam TOLOLET ....................

Load disqus comments

0 comments