Tuesday, May 31, 2016

Tutorial Naik Bis Surabaya Malang PP

Busengineer - Mau ke surabaya? atau mau ke malang? lalu berapa anggaran anda?

Arus manusia dari malang ke surabaya dan sebaliknya sangatlah padat, karena tersedia angkutan umum yang menawarkan banyak variasi dan harga. naik bis adalah pilihan banyak orang yang paling digemari oleh para masyarakat malang, pasuruhan dan surabaya.kenapa harus naik bis? menurut saya adalah tingkat keselamatan dan tingkat kemudahan yang ditawarkan sangat menjanjikan. lalu naik bis eksekutif (PATAS) atau ekonomi (AC Tarif Biasa) ? kalau urusan itu terserah anda, karena anda yang mempunyai anggaran. hehe macam-macam armada bis patas jalur malang-surabaya

1. PO. Restu Panda
2. PO. Tentrem
3. PO. hafana
4. PO. Kalisari
5. PO. Laksana Anda.

Sedangkan untuk armada bis ATB (AC Tarif Biasa) antara lain:
1. PO. Restu Panda
2. PO. Tentrem
3. PO. Pelita Mas
4. PO. Medali mas
5. PO. Akas
setelah mengetahui berbagai armada bis jurusan malang-surabaya, lalu gimana caranya naik? langsung saja ke terminal dari mana anda start, kalau di malang mau ke surabaya ya datang ke terminal arjosari dan kalau anda dari surabaya ya ke terminal bungurasih dan mencari bis-bis seperti diatas. 

Pertimbangkan anggaran yang anda bawa, misal sedikit ya naik bis ATB saja dengan tarif sekitar 15 ribu dan misalnya anda mempunyai uang yang lebih naik bis patas saja untuk mencari kenyamanan yang lebih baik. untuk lama perjalanan sekitar 2 jam waktu normal (tidak mancet) dan kalau jalanan sepi bisa-bisa 1 jam setengah sampai tujuan. lalu gimana cara kalau kita mau turun di pandaan pasuruhan? ya bilang ke kondektur saja mau turun di sini bapak. daerah-daerah yang dilewati dalam jalur malang surabaya adalah malang-singosari-lawang-purworejo-purwosari-sukorejo-pandaan-apollo-kejapanan-arteri dan langsung masuk tol menuju surabaya.
Load disqus comments

0 comments